Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir ‘Cogil’ Ngaku Punya Bekingan

Wecome Westatangelenodi Situs Kami!

JAKARTA – Kasus yang melibatkan seleb TikTok Satria Mahathir atau biasa disapa “cogil” kini berakhir damai dan ia sudah bebas dari penjara. Korban yang berinisial RA dan merupakan anak anggota DPRD Kepri itu meminta maaf kepada TikToker. Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir ‘Cogil’ Ngaku Punya Bekingan

Tak hanya itu, RA juga memaafkan seluruh sahabat cogil yang terlibat dalam kejadian tersebut. Penyelesaian kasus ini melibatkan penerapan keadilan restoratif. Pasca keluar dari penjara, Satria Mahathir mengaku mendapat dukungan agar dirinya segera dibebaskan dari penjara. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Baru-baru ini, Satria Mahathir mengungkap dirinya memiliki pendukung yang membantunya cepat keluar dari penjara. Hal itu terungkap saat Satria berbincang dengan Atta Halilinta tentang pengalamannya di penjara dan bagaimana ia mendapatkan kebebasan. Diminta Jadi Ketua PSSI Setelah Menikah, Kaesang Pangarep: Fokus Bulan Madu Dulu

Coghill mengaku mempunyai kekuasaan atau kekuasaan, termasuk mereka yang berkuasa, seperti anak pejabat.

Ternyata saya hanya dipenjara selama 13 hari, kata Satria alias Cogil di YouTube Need A Talk, saat berbincang dengan Atta, Rabu, 24 Januari 2024.

“Karena kamu adalah anak seorang pejabat?” penasaran Atta bertanya.

Satriya menjawab: “Yang ada di belakangku, kebetulan ayahku meninggal, sehingga tenagaku berkurang.” Jawab Kojir.

Meski begitu, Satria menegaskan, pengaruh orang-orang di sekitarnya tetap kuat. Jadi dia masih bisa keluar dari penjara hanya dalam 13 hari.

“Tapi ayah saya bukan satu-satunya orang yang memberikan pengaruh dalam hidup saya. Ada orang-orang di belakang saya, dan ayahnya adalah anggota Partai Rakyat Demokratik. Apalagi orang tuanya sama-sama pengusaha, keduanya di Batam.” ,” dia menambahkan.

Atta Halilinta pun penasaran, “Oh, jadi dukungannya banyak?” Atta bertanya lagi.

Satria menjawab lagi: “Bisa saja.” Komentar netizen

“Ini merupakan hal yang positif bahwa hal ini telah sampai pada tahap ini dan mungkin hal ini sebenarnya hanya mencoba untuk menunjukkan seperti apa penegakan hukum di negara kita.”

“Bangga? Sedih sekali!” Ini contoh buruk bagi generasi muda yang tidak pandai berpikir. “ Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir ‘Cogil’ Ngaku Punya Bekingan

“Jangan kaget kalau orang-orang kami tinggal di Wakanda.”

“Netizen menghina saya, mereka memenjarakan saya, dan tetap tidak berhasil… Satu-satunya cara yang berhasil adalah bunuh diri.”

“Perkataannya secara tidak langsung telah merusak reputasi Kepolisian Waganda. Sayangnya, anggota keluarga tersebut dipenjara karena kesalahan pemindahan dan kehilangan majikan mereka. Seorang pembantu rumah tangga (ART) di Singapura telah dijatuhi hukuman enam minggu penjara setelah dituduh melakukan penggelapan uang secara tidak jujur. Hal ini terjadi di Singapura Westatangeleno 9 Februari 2024