Ogah Pilih Ganjar-Mahfud, Pandji Pragiwaksono Singgung Ketua Umum Partainya

Selamat datang Westatangelenodi Portal Ini!

Westatangeleno Showbiz – Di musim politik ini, banyak pelaku yang secara terbuka mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) presiden dan wakilnya pada pemilu mendatang. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Pandji Pragiwaxono. Ogah Pilih Ganjar-Mahfud, Pandji Pragiwaksono Singgung Ketua Umum Partainya

Komedian itu terang-terangan mengatakan tak akan memilih pasangan calon nomor urut 3 yakni Ganjar Pranavo dan Mahfud MD. Pandeji melihat latar belakang partai mendorong pasangan calon maju dalam pemilu, bukan karena masalah pribadi.

Menurutnya, dia tidak menyukai asal usul partai Ganjar Pranavo dan tidak ingin melihat Presiden digulingkan oleh Ketua Umum partainya. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini. Pacaran Sama Al Ghazali, Laura Moane Tanya ke Maia Estianty: Aku Cocok Gak?

“Saya nggak mau menang 03 karena capek lihat Bu Meghan sembarangan sama presiden, saya bilang begitu,” kata Pandji Pragiwaksono dalam video YouTube Richard Lee pada Selasa, 23 Januari 2024.

Pantji mencatat bagaimana Presiden Joko Widodo diperlakukan oleh partainya sendiri, terutama Megawati sebagai Ketua Umum partainya.

Pandeji menyinggung momen Megawati yang dianggap terlalu sopan kepada Jokowi di hadapan banyak orang.

Pandeji Pragivakasono menilai hal tersebut merupakan penghinaan terhadap Presiden, bahkan oleh seseorang yang menyebut dirinya adalah pejabat tinggi di partainya sendiri.

“Nggak capek kan presiden duduk di depan pimpinan partai sambil bilang ‘hmm Pak Jokowi atau Pak Ganjar, maaf kalau PDIP tidak ada’,” kata Pantji.

“Lelah gak? Sedih gak? Pemimpin NKRI sedang didigitalkan, sedih gak Pak Jokowi duduk di kursi empuk di atas kursi kayu milik Bu Mega?” dia menambahkan.

Dengan semakin dekatnya hari pemilu, para komika masih belum bisa menentukan kandidat mana yang akan mereka pilih untuk menjadi pemimpin negeri ini.

Bahkan, Pantji mengutarakan kemungkinan tidak memilih atau tidak memilih salah satu dari tiga calon presiden dan wakil presiden.

Selain tak mau memilih Ganjar Pranovo dan Mahfud MD, Pantji juga tak memperdulikan dua calon lainnya, Anees Basvedan dan Prabowo Subianto.

Pantji menilai, setiap calon presiden mempunyai kekurangan masing-masing yang masih membuatnya belum layak menjadi pemimpin. Ogah Pilih Ganjar-Mahfud, Pandji Pragiwaksono Singgung Ketua Umum Partainya

Masing-masing paslon punya masa lalu masing-masing yang belum terselesaikan sehingga Pandeji meragukan kinerjanya.

Apapun hasilnya, siapapun yang terpilih, Pandeji akan pasrah dan patuh pada keputusan yang ada. Namun, dia belum siap memilih ketiganya. Masa senyap pemilu 2024, bangsa bobi, apk kendali bawaslu di kota madden. Pemerintah Kota Medan (PEMCO) memerintahkan penertiban Alat Peraga Propaganda (APK) yang terpasang di ruas jalan Kota Medan beserta Bawslu Kota Medan. Westatangeleno 11 Februari 2024